Pages

Subscribe:

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah RIKI SURYAMAN, saya kini saya tinggal di daerah pedesaan , namun saya bersekolah di smk negeri 1 banjar. saya sekarang berada di jurusan Tata Niaga 3. atau sering di sebut penjualan. di pemasaran ada banyak beberapa fasilitas untuk para siswa-siswinya yaitu ada Cash Register, Presslabelling, komputer, display produk dan berbagai jenis barang yang ada di sana yg di namakan " Lab Penjualan " pemasaran bukan berarti harus bisa mempelajari tentang dunia pasar, bahkan pemasaran kini lebih menonjol dari jurusan lainnya, maka dari itu , pemasaran lebih kongkrit dari yang lainnya. has sobat ku yang berjurusan pemasaran mari kita saling kontekan agar kita bisa sama-sama tau tentang pemasaran selanjutnya.

Followers

Jumat, 10 Februari 2012


MusicPlaylistView Profile
Create a MySpace Playlist at MixPod.com

1 komentar:

Secret mY Life mengatakan...

maju terus pantang mundur

Posting Komentar